August 15, 2012

Novel Karya Putra Wali Kota Metro Segera Terbit

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Geliat kepenulisan di Lampung terus berkembang, Indepth Publishing, salah satu penerbit lokal di Lampung dalam waktu dekat akan segera merilis buku barunnya.

Managing Director Indepth, Tri Purna Jaya menerangkan novel yg akan terbit ini adalah buku ke tujuh yang kami terbitkan selama tiga bulan terakhir. Saat ini buku telah masuk proses cetak dan pasca Lebaran mudah-mudahan sudah siap.

Peluncuran novel ini sendiri akan dilakukan pd minggu pertama September di Metro. Tri menjelaskan  Novel ini ditulis oleh seorang arsitek yang juga akademisi di Universitas Bandar Lampung Fritz  Nuzir Ahmad yang juga putra Wali Kota Metro Lukman Hakim.

"Novel ini akan diluncurkan setelah Hari Raya Idul Fitri," ujarnya, Rabu (15/8).  Tri berharap menggeliatnya dunia kepenulisan di Lampung akan meningkatkan budaya baca dan budaya menulis di kalangan masyarakat Lampung.

Novel ini rencananya akan dipasarkan dengan harga yg terjangkau oleh anak muda dan remaja yang menjadi segmen utama buku ini. (Leo David)

Editor : soni

Sumber: Tribun Lampung, Rabu, 15 Agustus 2012

No comments:

Post a Comment