January 15, 2008

Wisata: Tabek Indah Kemas Aneka Permainan

BANDAR LAMPUNG (Lampost): Kampoeng Wisata Tabek Indah, Natar, Lampung Selatan, terus melakukan inovasi program acara. Sepanjang tahun 2008, Tabek menggelar berbagai permainan (games) spontan di setiap akhir pekan dan libur nasional. Tim Event Organizer (EO) Tabek Indah, Yetri Yulia Fitri, Senin (14-1), mengatakan setiap pekannya tim EO Tabek menggelar permainan yang berbeda dalam Tabek Indah Semarak 2008. "Permainan ini digelar spontan pada jam tertentu yang ditujukan untuk kalangan keluarga yang berkunjung ke Tabek," kata Yetri.

Untuk mengikuti games spontan ini, Tabek memberikan gratis uang pendaftaran. Pengunjung cukup membayar tiket masuk dan bisa mengikuti aneka permainan. Dalam satu hari, tim EO menyelenggarakan dua hingga tiga jenis permainan. Untuk pengunjung yang berminat mengikuti permainan bisa mendaftar lebih dahulu.

Manajemen mempersiapkan aneka hadiah menarik. Bahkan setiap tiga bulan, Tabek menggelar event besar yang mengundang pemenang-pemenang setiap pekannya. "Dalam event tiga bulanan ini, Tabek tidak hanya menggelar permainan, tapi juga perlombaan yang lain dari biasanya, seperti lomba menggambar dan mewarnai, top model atau fashion show."

Menurut Yetri, permainan yang digelar merupakan pengembangan dari event akhir tahun yang digelar di kolam renang (water games spontan). Namun, untuk sepanjang tahun 2008, dilakukan perluasan di seluruh arena rekreasi. Seperti outbound keluarga, lomba balap troli, dan play garden adventure untuk anak-anak. "Kalau dahulu, acaranya games spontan ini khusus di kolam renang seperti mencari batu berwana atau mencari koin, kini diperluas hingga arena outbound dan permainan anak. Bahkan, ada juga adu bakat seperti menyanyi."n NOV/E-1 

Sumber: Lampung Post, Selasa, 15 Januari 2008

1 comment:

  1. Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

    ReplyDelete