August 12, 2010

Buku Abdul Hakim Diluncurkan Hari Ini

BUKU Amanat Telah Saya Sampaikan karya anggota Komisi V DPR asal Lampung Abdul Hakim diluncurkan hari ini (12/8) di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, pukul 16.00 WIB.

Acara tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Menurut Abdul Hakim, buku setebal 148 halaman tersebut disusun sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik mengenai apa yang telah, sedang, dan akan dikatakannya sebagai wakil rakyat.

’’Baik dalam situasi formal maupun nonformal. Sebagai wakil rakyat, saya harus berbicara tanpa melupakan rasionalitas yang berdasarkan fakta dan data. Sebab, apa yang keluar dari mulut seorang anggota dewan adalah representasi dari aspirasi rakyatnya,” kata dia dalam rilisnya kepada Radar Lampung.

Karya tersebut diterbitkan Pustaka Labrak dan BE Press dengan penerbit sekaligus editor Udo Z. Karzi. Dikatakan Udo, buku ini berbicara tentang rangkaian pemikiran Abdul Hakim terkait posisinya di Komisi V DPR.

’’Komisi ini membidangi perhubungan, pekerjaan umum, perumahan rakyat, pembangunan perdesaan dan kawasan tertinggal, serta meteorologi, klimatologi, dan geofisika,” tambahnya. (tru/fik)

Sumber: Radar Lampung, Kamis, 12 Agustus 2010

No comments:

Post a Comment