September 13, 2010

KNR Kalianda Disesaki Wisatawan

KALIANDA (Lampost): Memasuki H+1 Lebaran tahun ini, tempat wisata pantai bahari Krakatoa Nirwana Resort (KNR) di Desa Merakbelantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar daerah.

"Pada liburan Idulfitri 1431 Hijriah kali ini wisatawan yang berkunjung ke KNR didominasi wisatawan dari luar daerah, seperti Palembang dan Jakarta. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan 76 kamar untuk tamu yang hendak bermalam," kata Sales Promotion KRN Yundi ketika ditemui, Minggu (12-3).

Pada libur Lebaran tahun ini, menurut Yundi, wisata pantai KNR tidak menyiapkan acara sebab KNR kali ini hanya fokus terhadap tamu yang menginap. Dengan demikian, pelayanan terhadap tamu pun lebih ditingkatkan.

"Untuk itu, kami akan berupaya memberikan servis yang maksimal terhadap para tamu yang bermalam. Tapi, pengunjung rekreasi pun kami berikan pelayanan yang baik," kata dia.

Mengenai harga tiket yang disiapkan pada liburan Lebaran kali ini, Yundi mengatakan jumlahnya 700 lembar. Sementara itu, harga tiket masuk Rp30 ribu/orang plus minuman segar (minuman ringan) dan tempat bermalam telah disiapkan sebanyak 76 ruangan yang terdiri atas hotel dan vila.

"Untuk jenis permainan di wisata pantai bahari ini, telah disiapkan untuk para pengunjung yang mengisi liburan, antara lain sepeda santai, Banana Boat, dan outbound," kata dia.

Untuk harga room rate, Yundi menjelaskan room rate 2010 KNR masing-masing Superior Pool View sebanyak 18 unit dengan harga Rp700 ribu/kamar, Superior Beach View (18 unit) dengan harga Rp800 ribu/kamar, Deluxe Pool View (2 unit) dengan harga Rp900 ribu/kamar, dan Deluxe Beach View (2 unit) dengan harga Rp1 juta/kamar. (CK-3/D-3)

Sumber: Lampung Post, Senin, 13 September 2010

No comments:

Post a Comment