June 18, 2010

[Liburan] Keyto Tawarkan Berbagai Paket Liburan

MAU berlibur ke mana saja, Anda tinggal menghubungi PT Keyto Tour & Travel. Keyto mengemas lima paket wisata Lampung yang dapat menjadi pilihan wisatawan, baik dalam maupun luar negeri, yakni Amazing Krakatau, Way Kambas One Day Tour, Tanjung Setia, Kiluan Bay Adventuring, dan Lampung Exotic.

Direktur PT Keto Risna Elisa Imran, Rabu (16-6), mengatakan tarif yang dikenakan untuk paket Amazing of Krakatau ini adalah seharga Rp7,65 juta/orang. Sementara itu, Way Kambas One Day Tour mengajak wisatawan mengunjungi Taman Nasional Way Kambas dan Taman Purbakala Pugung Rahardjo.

Adapun tarif yang dikenakan untuk paket ini adalah Rp4,2 juta/orang. Paket wisata Tanjung Setia selama 5 hari 4 malam akan mengajak wisatawan mengunjungi Lumbok Resort, Danau Ranau, Pantai Tanjung Setia, Air Terjun Way Lalaan, dan berkeliling Kota Bandar Lampung. Harga yang dikenakan untuk paket ini adalah Rp7,75 juta/orang.

Pilihan paket wisata lainnya yang bisa dinikmati wisatawan adalah Kilauan Bay Adventuring. Paket ini mengajak wisatawan menikmati Teluk Kiluan yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Pengunjung juga akan diajak menikmati lumba-lumba di Teluk Kiluan. Paket wisata ini dikenakan tarif Rp4,65 juta/orang.

Sementara itu, paket wisata Lampung Exotic selama 4 hari 3 malam dapat pula menjadi pilihan wisatawan untuk berlibur. Paket wisata Lampung Exotic mengajak wisatawan tur ke Way Kambas dan Krakatau. Paket wisata Lampung Excotic dikenai tarif Rp2,555 juta/orang. Keyto Tour & Travel juga menyiapkan paket wisata ke Bali selama 7 hari dengan tarif sangat ekonomis, yakni Rp1,7 juta/paket.

Sementara itu, khusus menyambut masa liburan sekolah, PT Keyto Tour & Travel menawarkan paket hemat ke beberapa daerah wisata terkenal di Indonesia, seperti ke Bali, Batam, Singapura, dan Kuala Lumpur.

"Sengaja kami menyiapkan paket hemat ini mengingat banyak masyarakat Lampung yang ingin melakukan liburan ke daerah-daerah tersebut," kata Elisa.

PT Keyto Tour & Travel juga menyiapkan wisata ke mancanegara, yakni paket ekonomi 7 hari Malaysia-Thailand-Singapura. Paket wisata ini dikenai tarif Rp3,5 juta--Rp4,5 juta per orang dan akan berangkat pada 21 Juni sampai dengan 27 Juni 2010. n SONI ELWINA/D-2

Sumber: Lampung Post, Jumat, 18 Juni 2010

No comments:

Post a Comment