June 18, 2010

[Liburan] Liburan Sejuk di Hotel Bukit Randu

MEMASUKI masa liburan sekolah, berbagai agenda liburan tentu sudah Anda siapkan untuk bersama-sama menghabiskan waktu dengan keluarga. Nah, sebagai referensi mengisi liburan, terutama bagi Anda yang menginginkan nuansa pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk serta menginginkan fasilitas yang lengkap, Bukit Randu Hotel dan Restoran bisa menjadi pilihan Anda.

Dengan nuansa sejuk, alami, dan pemandangan yang indah karena letaknya yang berada diatas bukit, menjadikan Bukit Randu yang terletak di Jalan Kamboja, Kebon Jeruk, Bandar Lampung, ini dirasa sangat memiliki kriteria yang baik dalam hal memenuhi keinginan Anda menghabiskan waktu liburan dengan penuh kesan dan kebahagiaan. Belum lagi, fasilitas lainnya yang ada di Bukit Randu tentu akan memanjakan Anda untuk dapat merasakan keistimewaan liburan di tempat ini, seperti ruang karaoke, restoran Jepang, kolam renang, dan kamar dengan berbagai tipe pilihan, di antaranya superior, superior king, superior business, vila superior, deluxe, deluxe business, suite, executive suite, dan president suite.

Selain itu, sebagai bentuk pelayanan dalam memberikan kemudahan dan sekaligus memanjakan konsumennya, dalam menyambut masa liburan ini, Bukit Randu sudah menyiapkan paket liburan menarik yang bisa dimanfaatkan pengunjung. "Mulai awal Juni 2010, kami menyediakan paket liburan dengan harga yang terjangkau tapi dengan fasilitas yang lengkap," kata Raban, sales and marketing manager Bukit Randu didampingi Agus Sriwendo selaku assistant manager food & bavarege (F&B).

Dengan Rp1 juta, pengunjung bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang ada seperti menginap di kamar superior king selama 3 hari 2 malam, lalu makan pagi untuk 4 orang (2 dewasa dan 2 anak-anak), minuman selamat datang, oshibori, koran harian lokal, penjemputan dan pengantaran bandara-dalam kota, tiket masuk taman rekreasi, dan waterboom di Lembah Hijau.

Selain paket liburan, Bukit Randu juga menyiapkan paket khusus lainnya, berupa gratis karaoke. Pengunjung harus terlebih dahulu melakukan transaksi minimum sebesar Rp300 ribu dan nantinya bisa menikmati keceriaan dan bersantai sambil berkaraoke sepuasnya mulai dari pukul 12.00—pukul 17.00.

Bukit Randu juga menyediakan aneka menu pilihan yang tentunya dapat melengkapi nuansa liburan Anda. Rasanya lezat dengan harga relatif terjangkau seperti kepiting soka dengan harga Rp35 ribu, lalu udang selimut sutera Rp34.900, bafana squide Rp9500, dan gurame sauce rujak dengan harga Rp65 ribu.

Selain makanan, kata Agus, Bukit Randu juga menyediakan menu khusus, yakni siluet vaganza dan halimun organic, yang sudah tentu akan menghilangkan rasa dahaga Anda. (IYAR JARKASIH/D-2)

Sumber: Lampung Post, Jumat, 18 Juni 2010

1 comment:

  1. minta daftar menu yg lain donk ..
    tolong d kirim d via email atau fb ak
    yeni_jrockstar@yahoo.com
    aku tunggu yya :)

    ReplyDelete