June 18, 2010

[Liburan] Liburan Penuh Kesan di Lembah Hijau

MENIKMATI waktu liburan di tempat yang memiliki fasilitas rekreasi lengkap, asri, dan sejuk tentu pilihan utama setiap orang karena hal pastinya dapat membuat masa liburan lebih berkesan dan memiliki kenangan indah.


Nah, untuk dapat menikmati liburan dengan merasakan berbagai fasilitas yang lengkap, Anda bisa berkunjung ke Taman Wisata Lembah Hijau. Di tempat wisata yang terletak di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, ini Anda bisa menikmati berbagai wahana menarik seperti flying fox, kolam berenang dengan fasilitas waterboom, taman satwa, airsoft gun, outbound, play ground, high ropes, dan wahana menarik lainnya.

"Bahkan, saat ini, pengunjung Lembah Hijau sudah bisa menikmati wahana baru yakni permainan sepeda air," kata M. Irwan Nasution, komisaris utama Lembah Hijau, didampingi Manager Marketing Dharma Andarini, Rabu (16-6).

Kehadiran wahana baru berupa sepeda air di atas kolam berukuran 35 x 25 meter tersebut sebagai bentuk pelayanan Lembah Hijau untuk memberikan yang terbaik bagi setiap pengunjungnya. Pengunjung diharapkan dapat benar-benar merasakan kepuasan dalam berlibur di Lembah Hijau.

Di sini juga musala, serta mandi cuci kakus (MCK) yang tersebar diberbagai lokasi.

Paket Edukasi

Hingga Juni 2010, pengunjung bisa memanfaatkan program edukasi berupa paket pelajar. Pengunjung hanya dikenakan biaya Rp20 ribu dengan minimal 30 orang dan berlaku Senin-Jumat kecuali hari besar. Harga sudah termasuk tiket masuk, tiket waterboom, playground, tour aquarium, gazebo, live music, free wifi, dan asuransi.

Untuk siswa PAUD, TK, dan SD, tambahan nonton film satwa dengan teater khusus dan pengenalan jenis-jenis satwa. "Lembah Hijau merupakan tempat wisata satu-satunya di Lampung yang memiliki akuarium dengan jenis ikan unik yang berasal dari berbagai belahan dunia, seperti dari Sungai Amazon. Jadi selain bisa berlibur dengan nyaman, pengunjung juga bisa sambil belajar," kata Irwan.

Selain itu, dengan biaya Rp35 ribu, pengunjung bisa menikmati paket pelajar dan paket makan siang. Wow, sudah murah serta tersedia berbagai fasilitas dan wahana hiburan? Sudah pasti seru dan asyik deh. (IYAR JARKASIH/D-2)

Sumber: Lampung Post, Jumat, 18 Juni 2010

No comments:

Post a Comment