June 18, 2010

[Liburan] Kurnia Perdana Beri Harga Spesial Liburan

MEMASUKI liburan sekolah, Hotel Kurnia Perdana dan Kurnia Dua memberikan beragam promosi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Menurut Lekat Rahman, Operation Manager Kurnia Perdana, paket bulanan hingga akhir tahun 2010 itu berupa harga spesial untuk seluruh tipe kamar, yakni tipe standar, superior, dan deluxe serta produk lainnya, seperti makanan dan minuman hingga sebesar 20%-30% dari tarif normal.

Kamar hotel melati dengan fasilitas hotel berbintang yang terletak di Jalan Raden Intan, Bandar Lampung, ini bisa dimanfaatkan masyarakat hanya dengan harga Rp150 ribu--Rp280 ribu/malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi, koran lokal, dan minuman selamat datang. "Promo ini sebagai bentuk layanan kami untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin berlibur," kata Lekat, Selasa (15-6).

Menurut Lekat, fasilitas yang bisa didapatkan pengunjung di Hotel Kurnia Perdana atau Kurnia II yakni tempat yang nyaman, restoran, ruang rapat, laundry, lif, kunci elektrik untuk semua kamar, ruang kamar full AC, lemari es, televisi, air panas dan air dingin, serta free Wifi di semua ruangan, mulai dari lobi hingga kamar. "Untuk semua fasilitas, kami menggunakan standar hotel berbintang," kata Lekat.

Kurnia Hotel juga memberikan layanan antar-jemput pengunjung yang hendak melakukan kunjungan, seperti ke tempat wisata. Kelebihan lainnya, kata Lekat, Hotel Kurnia Perdana dan Kurnia II berada di tengah-tengah kota sehingga memberi kemudahan bagi pengunjung untuk melakukan akses ke berbagai tempat.

Selain itu, dalam rangka musim Piala Dunia 2010, Kurnia Perdana juga memberikan fasilitas tambahan yang bisa dimanfaatkan pengunjung hotel untuk menyaksikan setiap pertandingan sepak bola sejagat tersebut dalam kemasan nonton bareng (nobar) Piala Dunia secara gratis.

"Acara ini sebagai dedikasi khusus yang kami berikan kepada setiap pengunjung hotel untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia beramai-ramai," kata Lekat.

Selain diberikan secara gratis, untuk acara nobar ini Hotel Kurnia Perdana menyiapkan layar lebar dengan LCD dan sound yang berkualitas sehingga, kata Lekat, pengunjung yang mengikuti nobar tersebut dapat benar-benar merasakan serunya atmosfer Piala Dunia. IYAR JARKASIH /D-2

Sumber: Lampung Post, Jumat, 18 Juni 2010

No comments:

Post a Comment