December 24, 2008

Wisata: Tabek Indah Gelar Warna-Warni Tahun Baru

BANDAR LAMPUNG (Lampost): Kampoeng Wisata Tabek Indah di Desa Serbajadi, Natar, Lampung Selatan, menggelar Warna-Warni Kampoengku untuk merayakan malam pergantian tahun. Acara yang dikemas Rabu (31-12) mulai pukul 19.00 ini membidik semua kalangan usia.

Sales & Marketing Supervisor Kampoeng Wisata Tabek Indah Herlina Rosida, Selasa (23-12), mengatakan sesuai tema Warna-Warni Kampoengku, perayaan malam Tahun Baru di Tabek ini dapat dinikmati semua kalangan usia mulai anak-anak hingga tua. Untuk mengikuti Warna-Warni Kampoengku ini, pengunjung dikenai tarif Rp150 ribu/orang. Tarif ini termasuk tiket masuk, tiket acara, topi, terompet, dan doorprize. Tiket termasuk gala dinner dengan menu steak.

"Pengunjung akan dihibur dengan berbagai acara seperti sulap, dancer, full band, organ tunggal, dan pesta dansa. Selain itu, tetap ada acara khas Tabek seperti api unggun, atraksi outbound, dan kembang api," papar Herlina.

Selain tiket khusus mengikuti acara Warna-Warni Kampoengku, Tabek menyiapkan paket menginap untuk cottage maupun kamping (tenda). Untuk paket cottage terbagi menjadi beberapa tarif yang disesuaikan jumlah tamu, yakni double/single untuk dua orang seharga Rp780 ribu/kamar. Kemudian triple untuk tiga orang seharga Rp1,05 juta/kamar, quadrople untuk empat orang seharga Rp1,32 juta/kamar.

Masing-masing tamu mendapat fasilitas tiket acara Warna-Warni Kampoengku, sarapan pagi, dan tiket kolam renang. Sedangkan tambahan tempat tidur dikenai tambahan Rp250 ribu/orang. "Khusus untuk tambahan tempat tidur ini, tidak mendapat tiket acara malam Tahun Baru. Tamu dikenai tarif umum jika mau mengikuti acara," kata dia.

Untuk paket kamping dikenai harga Rp700 ribu/tenda untuk tiga orang. Harga ini sudah termasuk tenda dome, sarapan pagi, tiket kolam renang, dan tiket acara malam Tahun Baru. Untuk mengikuti acara ini, pengunjung dapat melakukan reservasi langsung ke Kampoeng Wisata Tabek Indah mulai saat ini. n NOV/E-1

Sumber: Lampung Post, Rabu, 24 Desember 2008

No comments:

Post a Comment